blog yg membawa inspirasi bagi anak negeri

cara menambah / mengganti tinta printer epson stylus TX121X error


priter epson TX121X anda rusak / error /ngga mau jalan atau indikator tinta menyala terus ? klo begitu masalahnya, saya akan menjelaskan cara memperbaiki printer anda. langkah2nya :

dijamin BERHASIL
1.nyalakan printer lalu buka tutup atas printer dan tutup yang menutupi catrid bagian atas
2.tekan tombol berwarna merah satu kali saja, tunggu sampai catrid berhenti bergerak
3.tekan tombol catrid yang terletak di atas catrid tinta selama 5 detik
4.tekan tombol off, dan tunggu sampai printer mati
5.nyalakan printer epson anda dan printer anda secara otomatis akan mengisi tinta dan membuang tinta yang sudah tak terpakai/ kualitas buruk
6.tunggu sampai selesai, sebelumnya sedotan pembuangan tinta yg terletak di belakang printer harus di taruh botol supaya tinta tidak MLUBER kemana mana, kalo dah selesai jangan lupa berkomentar dan kalo bisa anda mengirimi saya pulsa untuk kemajuan blog saya ini. gkgkgkgk

terima kasih telah membaca artikel ini, selamat menjalankan hidup indah anda bersama teman terbaik anda

poenya

faozi khamdallah

16 responses

  1. Mia

    mantap Gan… thanks

    12 Agustus 2013 pukul 09:51

    • oke sama sama gan, klo bisa cantumkan alamat fb kalian

      14 Agustus 2013 pukul 07:58

  2. wewew

    gak bisa gan tetap merah indikator tinta

    30 Agustus 2013 pukul 14:09

    • coba lagi gan, tahap demi tahap, perlahan2 aja, kuncinya tetep sabar dan terus mencoba

      1 September 2013 pukul 20:40

  3. wilda

    tombol catrid apa gan

    5 Oktober 2013 pukul 13:50

    • tombol yg ada di atas tinta bagian dalam printer

      5 Oktober 2013 pukul 19:02

      • mardi

        yang mana sih tombolnya gan pusing dari kemaren..

        9 Februari 2014 pukul 11:51

      • saya siap membantu agan,…. akan lebih baik kalo agan add fb saya dulu lalu tanya2 lewat inbox,… insaallah saya balas

        nih fb saya https://www.facebook.com/GENerasiSIStematis

        11 Februari 2014 pukul 13:42

  4. tombol catridgenya yang mana gan? yg di setiap catridge itu ya, jadi totalnya ada 4, atau tombol yg di tengah-tengha 4 catridege? yg warna putih …

    12 Maret 2014 pukul 11:00

  5. komang sanjaya

    catrid tidak mau bergerak sama sekali.indikator lampu power menyala kedip2,lampu indikator kertas menyala,indikator lampu tinta menyala.sudah sy coba tekan tompol indikator tinta tapi catrid tidak bisa merespon

    8 Mei 2014 pukul 11:31

    • ada kertas yg tertinggal didalam mungkin… klo engga…. ikuti baik2 langkah yg telah saya tulis….. pahami gan!!!!

      9 Mei 2014 pukul 22:20

  6. Gan ini botol tempat pembuangan tintanya udah penuh, gimana cara buangnya ya biar gak salah langkah. Thanks

    11 Juni 2014 pukul 10:00

    • di lepas aja dari sedotanya….. terus buang

      13 Juni 2014 pukul 06:55

  7. Farid

    gimna Cara mengatasi Kertas yg nyangkut di printer gan…
    printer Epson stylus TX121X.

    2 Desember 2014 pukul 15:22

    • ditarik aja dari atas…. atau dari bawah…. pastikan sobekan diambil seluruhnya sehingga tidak mengganggu jalanya catride

      7 Desember 2014 pukul 07:11

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 164 pengikut lainnya.