blog yg membawa inspirasi bagi anak negeri

faozi printer


aen printer yang beralamat di jln sokajati rt 1 rw 4 pasirmuncang merupakan tempat nge print yang sangat murah di kawasan purwokerto, kamu bisa ngprint 1 lembar ataupun ratusan lembar, baik berwarna maupun hitam putih

 

1. TATA CARA MENGIRIMKAN DOKUMENT OFFICE YANG MAU DI PRINT
a. add facebook saya di https://www.facebook.com/mudahkahitu
b. konfirmasi identitas dengan cara inbox ke id facebook tersebut
c. kirim dokument office anda melalui inbox di facebook dan lebih diutamakan dalam bentuk .rar
d. setelah terkirim, saya akan menginformasikan kapan dokument yg sudah dapat di print bisa diambil (min 30 menit)
e. setelah 30 menit( tergantung informasi) anda bisa mengambilnya ke jln sokajati rt 1 rw 4 pasirmuncang

2. KEMANAN YANG TERJAMIN
a. ketika anda mengkonfirmasi identitas anda di facebok, saya akan memberikan sandi sehingga ketika anda mengambil dokument yg sudah di print, anda hanya perlu mengucapkan nama dan sandi yg telah saya kasih kepada anda
b. saya berani menjamin data yang anda kirimkan tidak akan saya sebar luaskan ataupun akan saya gunakan untuk kepentingan saya ataupun pihak lain
c. setelah data dicetak, data anda yg ada dikomputer akan saya hapus secara permanent
d. apakah 3 cara ini kurang aman? jika kurang aman, alahkah baiknya anda memberikan saran pada kami lewat komentar di bawah sehingga meningkatkan pelayanan kami pada anda yg sedang membutuhkan jasa kami

3. KELEBIHAN MEMBER
a. anda akan diberikan kartu member (identitas) dan sandi permanen (bisa dirubah) kapan pun dan dimanapun anda berada
b. dengan kartu member, anda hanya perlu mengirimkan dokument dengan menuliskan nomer member, nama dan sandi permanen yg saya berikan, sehingga saya tidak perlu bertanya banyak hal kepada anda, karena data anda sudah berada pada saya
c. jika kamu member di FAOZI PRINTER, kamu akan mendapatkan murahnya nge-print di FAOZI PRINTER, anda bisa melihatnya melalui browsur/gambar yg ada di atas…….MURAH KAN!!!
d. jika kamu mau mengambil print2an kmu, kmu tinggal memperlihatkan saja kartu member kamu….. dan memberitahu sandi yg saya tulis di kartu member kamu; cth: kata sandi NABATI350, maka saya akan menuliskanya N*******0 DI KARTU MEMBER KAMU…..( lebih terasa aman kan)
e. kamu dijinkan mencetak dokument dari 1 lembar – 1000 lembar lewat pengirimant di facebook, jika kamu bukan member, kami hanya mengijinkan 1-25 lembar saja ( demi keamanan dan kelancaran bisnis kami)

4. TATA CARA JADI MEMBER
a. datang ke AEN PRINTER,
b. ktp/ kartu mahasiswa/pelajar untuk saya scan
c. uang 5000 biaya member
d. isi formulir identitas, menurut ktp anda
c. siapkan sandi (3-8 huruf + 3 angka) —> terserah anda
d. kartu member dicetak

5. HAL HAL YANG PERLU ANDA TAU
a. alamat AEN PRINTER : jalan sokajati Rt 1 rw 4 pasirmuncang, kec. purwokerto barat, kab. banyumas
dari stasiun/pasar pon ke selatan melalui jalan sokajati
b. alamat facebook : https://www.facebook.com/mudahkahitu
c. no hp : 083819915946
d. kamu bukan member : maks penge-prinan 1-25 lembar
e. jika memungkinkan, saya akan mengantarkan dokumen anda ketempat yg anda mau (wilayah purwokerto)
f. AEN PRINTER TIDAK MENERIMA PENGEDITAN, BAIK DALAM UKURAN KERTAS MAUUN ISI DOKUMEN SEHINGGA KAMI HANYA AKAN LANGSUNG MENGEPRINT DOKUMEN ANDA SESUAI DENGAN DOKUMEN YG TELAH ANDA KIRIMKAN

cobalah dulu, dan rasakan perbedaan ngprint di AEN PRINTER

One response

  1. Ping-balik: tempat ngeprint yg murah di purwokerto | Faozi12 : )

Tinggalkan Balasan

