blog yg membawa inspirasi bagi anak negeri

ada apa dengan Faozi Minta Maaf


Mungkin ada yg bertanya tanya kenapa nama facebook dan nama bbm saya bertuliskan “faozi minta maaf”, memang bukan sesuatu yg spesial, tpi saya akan mencoba menjelaskanya disini…..

” faozi minta maaf ” berasal dari 3 kata yg berbeda yg dipisahkan oleh 2 spasi yg tiap katanya mempunyai makna tersendiri…..
FAOZI (nama dari faozi12);
MINTA (sebuah kata permohonan dan permintaan secara paksa dengan cara yg halus);
MAAF (sebuah kata penyesalan setelah melakukan kesalahan);
dengan demikian maka dapat disimpulkan bahwa “FAOZI MINTA MAAF” mempunyai pengertian bahwa faozi memohon dengan paksa untuk di maafkan kepada orang orang yg telah dibuat marah, sedih, kecewa, bete, galau dan sejenisnya akibat dari perilaku faozi yang kasar, menipu, pembohong, ngga peka, ember, pemfitnah, sombong, pengecut,keras kepala, banyak omong, omong doang, dan sejenisnya yg jelas jelas merugikan anda ataupun teman dekat anda ataupun siapapun yg merasa dirugikan.
dari penjelasan diatas mungkin sudah sangat jelas kenapa saya menamai facebook dan bbm saya “faozi minta maaf”…. tapi bukan hanya itu saja misteri dibalik nama tersebut, ada sesuatu yg spesial dan khusus dengan adanya nama tersebut di facebook dan bbm…..mungkin bagi anda tidak spesial tpi bagi saya sangat spesial…. itu adalah nama yg dibuat khusus untuk mantan sahabat, mantan calon pacar, dan mantan pacar…. ketiga orang tersebut sangat lah spesial bagi perjalanan hidup saya sampai sekarang….. BAGI ANDA YG MERASA BAHWA ANDA SALAH SATU DARI KETIGA ORANG TERSEBUT, SAYA MOHON UNTUK TIDAK MEMBACA KELANJUTAN POSTINGAN INI….WKWKWK, ok kita teruskan….siapin snack ringan, kopi hangat dan tentunya pemikiran yg jernih ketika membaca postian yg saya buat….hehehe
………
pertama adalah mantan sahabat saya yg berinisial d, dia berkenalan dengan saya ketika saya sudah mempunyai pacar berinisial A, si d merupakan sahabat yg sangat baik, perhatian dan tentunya dapat diandalkan (dimasanya)….hampir 6 hari dalam seminggu saya bertemu denganya, mungkin saya agak cuek tpi dia memang benar2 sahabat yg sangat baik yg pernah saya punya……suatu ketika saya berkenalan dengan si calon mantan pacar yg berinisial S dan entah kenapa si sahabat mendorong saya supaya menembak si calon mantan pacar padahal saya masih mempunyai pacar berinisial A…… CERITA INI DILANJUTKAN KE BAG 3
sang sahabat sangat sangat sangat baik, dan sialnya suatu ketika saya berdebat mengenai (AIR), yup air, apakah air didunia ini berkurang setiap harinya atau tidak, memang menurut para ahli air yg ada di dunia tidak pernah berkurang, tpi menurut saya berkurang, walaupun tidak banyak…….tentu ini hanyalah perdebatan yg tidak penting, tpi saya dan sang sahabat tetap ngotot dengan pemikiranya…..
berawal dari perdebatan itu terjadilah suatu komenan di facebook oleh saya yg SANGAT, SANGAT, SANGAT TIDAK PANTAS SAYA TULIS….. DAN YAHhhhhh akhirnya renggang deh persahabatan kami sampai sekarang…..
sampai saat ini saya masih berusaha meminta maaf walaupun katanya udah dimaafkan…. tpi yahhh…. saya terlalu kasar,….semoga dia melihat akun fb saya dan sering2 membaca 3 kata ajaib yg saya tulis….”faozi minta maaf”

kedua adalah mantan calon pacar (S)…. yup, seorang teman yg pernah saya tembak tpi ditolak…. itulah yg disebut mantan calon pacar…wkwkwk
dimulai dari saya mempunyai pacar, terus berkenalan dengan sang sahabat dan akhirnya bertemu si mantan calon pacar ini…..dia merupakan wanita yg sangat ceria, baik, dan tentunya penuh semangat,….
diawali dari candaan2 biasa tpi disalahgunakan oleh sang sahabat yg meyakinkan saya untuk menembak sang mantan calon pacar ini…..walaupun status saya masih mempunyai pacar sih tpi akhirnya saya terjebak oleh janji2 saya sendiri untuk menembak sang wanita tersebut… dan berakhir dengan penolakan…..YUP PENOLAKAN
disuatu malam ramadan di kabupaten sebelah, sahabat (d) dan teman saya berkunjung kerumahnya….perjalanan memang cukup jauh sekitar 1 jam, kami berbincang bincang sampai jam 10 malam dan karena saya sudah berjanji makanya ketika saya mau pulang saya menembak didepan rumahnya disaksikan sinar rembulan…. wkwkwk
dan kerenya saya di tolak mentah2…. tpi hal ini tidak membuatku bersedih hati atapun kecewa…. karena yahhh, waktu itu saya masih punya pacar walaupun waktu itu sedang putus nyambung….
setelaah saya ditolak saya masih berkomunikasi dengan baik sampai suatu ketika saya mengacuhkan permintaanya….. dan hal inilah yg membuatnya menjauh…..
hix hix hix….. ini baru yg membuat q bersedih, tpi ya sudah lah……
kesimpulanya, karena perempuan inilah nama bbm saya beri nama faozi minta maaf, kemarin2 saya invit pin sang mantan calon pacar, saya yakin dia membaca nama FAOZI MINTA MAAF dan entah kenapa sampai sekarang ngga pernah di terima….wkwkwk
setidaknya saya sudah berusaha meminta maaf dengan dibancanya nama bbm saya…. FAOZI MINTA MAAF

KETIGA, mantan pacar (a)….. dia adalah mantan pacar saya yg kedua dan yg terakhir untuk saat ini….. dia merupakan wanita yg sangat baik, sangat cantik dan sangat sangat lah pokokya….wkwkwk
dia adalah seorang yg ada dimana saya sedang tersungkur jatuh dibawah, sendiri, gelap dan dingin, hadirnya dia membawa suatu kekuatan dan harapan yg membuat saya bisa bangkit dan tersenyum untuk melangkah dan terus maju mengarungi kehidupan yg pahit……
dia datang dengan senyuman, dengan kehangatan dan dengan semangat positif yg membuat q bisa berdiri disaat aku terjatuh, dia mengajarkan banyak hal, baik yg manis, harum, hangat, lembut dan sejenisnya…..wkwkwk, yah pokoknya dia bisa diartikan bagaikan bidadari yg allah kirimkan disaat saya sedang
Diberi musibah oleh allah….
hampir 1-4x seminggu selama 10 bulan saya bertemu dengan dirinya, saya bertemu di kabupaten sebelah, perjalanan sekitar 1 jam…. berangkat jam 7… pulang jam 2 siang…. hari2 itu adalah hari yg sangat menyenangkan sampai hadirnya sang mantan sahabat dan sang mantan calon pacar….
pokoknya gara2 di hp saya ada foto ke 2 orang tersebut dan teman2nya, hubungan di antara saya dan mantan pacar jdi renggang, tpi bukan hanya faktor itu saja sih, saya jga waktu itu lgi sibuk nemenin sang sahabat ke rumah pacarnya yg deket sang calon mantan pacar…
saya juga sibuk dengan tugas sekolah, dan sibuk dengan hobi saya (keliling daerah2 baru naik motor)….yah pokoknya ke tiga orang tersebut ( mantan pacar, mantan sahabat, mantan calon pacar) saling berkaitan….
……………..
sampai akhirnya dia mutusin saya dan meninggalkan saya…..hix hix hix….. saya sering nangis gara2 nih cewek….. sialnya setelah 1 minggu putus dia udah jadi calon pacar orang….wakakakak…..
setelah itu loss kontak deh…. saya sms dia, dianya ngga bales……
tpi bukan hanya ini saja kok yg membuat saya kesal…. dia sms saya cuma ketika dia membutuhkan saya….
cth:
malam hari waktu mau UN matematika,dia sms dan minta diajarin walaupun saya juga lgi belajar….. tpi yah dia pernah ada disaat saya tersungkur maka saya berusaha mengajarinya sedikit (jujur, bayangin aja, besok UN matematika, eh malah mbantuin nih orang, gue aja masih banyak yg belum bisa….. apalagi gue harus ngetik akar, angka, dan berbagai rumus matematika lewat sms….wkwkwk demi sang mantan deh pokoknya) wkwkwk
……..
Sekitar 1 bulan kemudian saya sms tanya soal hasil un nya…. boro2 di jawab, dibls aja ngga….. nyesek bro
……..
beberapa bulan kemudian dia sms dan tanya soal kabar dan kerjaan di jabar….gue jawab dunk dengan sebaik baiknya…. terus gue tanya balik, gimana kabarnya???
……
dan ngga di bales…..wkwkwk nyesek kuadrat
…….
beberapa bulan kemudian dia sms lagi,…. hampir sama kaya kemarin, tanya kabar, tanya kerjaan saya, dan tanya no temen saya yg kerja di jabar….. dan saya JAWAB SEMUA PERTANYAANYA DENGAN PENUH KEHANGATAN…. tpi ketika saya berbalik tanya….dia ngga membalas sms saya…..wkwkwk…. nyesek bgt pake kuadrat…..
………………….
ya sudah mungkin itu yg terbaik menurut dia sampai beberapa BULAN kemudian saya meng add fb dia setelah saya mengganti nama fb saya….”FAOZI MINTA MAAF”…. DAN sampai sekarang fb saya tidak pernah dikonfirm …. tpi setidaknya saya sangat yakin dia telah membaca nama fb saya “FAOZI MINTA MAAF”

WKWKWKWKWKWK…….

SEKIAN DAN TERIMA KASIH YAH YG SUDAH MEMBACA POSTINGAN INI,…. JUJUR SAJA SAYA SAMPAI POSTIANGAN INI DIBUAT, HATI SAYA MASIH TERBELENGGU OLEH KETIGA ORANG INI…. DAN SAYA YAKIN SETELAH POSTINGAN INI DITERBITKAN,…. HATI SAYA AKAN TERBEBAS DARI BELENGGU KETIGA ORANG TERSEBUT……
HUP HUP HOREEEEEE…..HIP HIP HOREEEEE…. HAP HAP HOREEEEE

23 responses

  1. yah mending fauzi minta maaf dari pada fauzii minT4 muuph kkkkk

    3 Oktober 2015 pukul 09:00

    • Wkwkwk…… jangan koment kalau belum baca semua isinya.,,,wkwkwk

      3 Oktober 2015 pukul 09:02

    • wkwkwk…. makasih komentarnya……

      3 Oktober 2015 pukul 09:03

      • maaf kakak

        3 Oktober 2015 pukul 09:04

      • Iyah ade kecilku yg manis lucu dan imut…,wkwkwk

        3 Oktober 2015 pukul 09:07

      • wwkwk lebay

        3 Oktober 2015 pukul 09:08

      • wkwkwk…. add fb aku dunk……walaupun ngga penting jga sih

        3 Oktober 2015 pukul 09:10

      • hahaha oke oke namanya kayak yang di atas yah

        3 Oktober 2015 pukul 09:11

      • Iyaaaaaahhhhhhh…. makasih, makasih, makasih bgt deh….. setelah 7 tahunan blog ini ada, baru kali ini ada yg mau add fb saya gara2 blog ini…..mewek….

        3 Oktober 2015 pukul 09:13

      • terhura duh kkkkk😥 : ( iya sama sama

        3 Oktober 2015 pukul 09:14

      • wkwkwk…. makasih, gara2 kamu buka blog q, ngomentari postingam q, dan mau add fb q membuat q terharu…. aku bersyukur akan adanya kamu…..wkwkwk…. apa kamu menantikan postingan q selanjutnya?

        3 Oktober 2015 pukul 09:17

      • ini sumpah lebay banget wkwk pen jitak

        3 Oktober 2015 pukul 09:21

      • Hahaha, ini bukan lebay, tpi rasa seneng aku gara2 kamu ada disini…. ini pertama kalinya dan mungkin yg terakhir….hix hix hix….. sepertinya orang seperti kamu hadir 100 thn sekali…….hidup kamu, hidup kamu??? Kamu pengin baca postingam q lgi ngga?

        3 Oktober 2015 pukul 09:24

      • wkwkwk ngakak duh. limited edition da aku mah. kalo baca post kamu kamu lagi bakal rabun gak sih kkkkk/g

        3 Oktober 2015 pukul 09:26

      • Wkwkwk,… ya udah kalo gga…..tanpa kamu yg ngga mau liat postingan q, q bakalan tetap postimg lgi kok, q tu kuat, q tu bisa hidup tanpa kamu, kamu bukan apa2 bagi ku…..wkwkwkwk, tpi yg harus kamu tau dan harus kamu yakinin bahwa ada ataupun ngga adanya kamu, aku bakal posting suka2 aku…. sekarang, nanti, besok, 1 bulan lagi, 1 tahun lagi atapun 10 tahun lgi, yg pasti suka2 aku, wkwkwk BUTUH PENCERAHAN MAU POSTING APA….#just guyon

        3 Oktober 2015 pukul 09:33

  2. baiklah kakak aku akan akan membaca buliran buliran kata dan kalimat yang kakak post di blog mu. dengan itu mari kita saling follow kak wkwk

    3 Oktober 2015 pukul 09:37

    • Hahaha, oke deh, tpi jangan berjanji, karna menurut king sulaiman yg pernah mengudara di antv…..bahwa orang yg berjanji maka dia akan dikejar2 oleh sekawanan iblis yg berusaha merusak janjinya…..wkwkwk…emang apa blog kmu

      3 Oktober 2015 pukul 09:42

      • wkwkwkwk baiklah aku tidak akan berjanji kakak

        3 Oktober 2015 pukul 09:45

      • Tulis blog kamu…. nanti aku baca2,….akhir2 ini aku sibuk kerja, dari jam 5.30 pagi sampai jam 3 sore kerjanya berdiri terus,,,, istirahat di waktu pagi cuma 15 menit buat makan,…. di siang hari cuma 45 menit….. sisanya berdiri, berdiri dan berdiri.,…, sedih aku klo ngrasain kaki q yg pegal….. untung hari ini adalah hari dibangunya toko tempat q bekerja,,,,, aku libur 1 hari, aku santai 1 hari, aku stirahat 1 hari dan 1 hari yg spesial ini, aku malah mbalesin komenanmu yg super istimewa ini……wkwkwk hari ini adalah hari yg spesial….. #NUMPANG CURHAT

        3 Oktober 2015 pukul 09:51

      • nuristory.wordpress.com
        itulah kak blog ku yang masih sederhana dan di penuhi imajinasi imajinasi yang hanya tercurahkan dalam sebuah fanfiction.

        wah enak dong nyantai nyantai kayak di pantai kkkk.

        gak apa apa kak, selain penulis fanfic aku juga merangkap sebagai mamah dedeh. curhat dong~

        3 Oktober 2015 pukul 09:55

      • Iya dong….wkwkwk…. ya nanti yah aku buka blog kamu…. aku sekarang mau siap2 ke pasar dulu mau nemenin ibu kepasar, sekalian mau panas2an, sama mau nambah tingkat kepegelan nih kaki…. pokoknya spesial deh…… owh yah, sebagai bocoran posting yg kan datang, aku mau posting ttg bahan2 roti….. btw aku kerja bikin roti….. meskipun yah kamu bisa liat sendiri di kanan pojok atas blog aku….ttg ijasah aku…. disitu ditulis kalau aku lulusan tekhnik komputer jaringan…. tpi yah namanya takdir…….wkwkwk….. postingan berikutnya ngga terlalu menarik, cuma hasil pengamatan q tentang bahan2 roti setelah saya bekerja 2 bulan penuh di ronn* c*ke shop……. okeeeee makasih untuk hari ini🙂

        3 Oktober 2015 pukul 10:04

  3. wah tentang roti, oke aku tunggu post berikutnya. selamat berpanas panas, pake payung biar nggak panas kkkk. see you next time^^

    3 Oktober 2015 pukul 10:08

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s