blog yg membawa inspirasi bagi anak negeri

merk helm yang aman


banyak sekali merk helm yg beredar dipasaran, dari harga 10 ribuan yg terbuat dari kertas karton sampai dengan helm berharga 1 milyar yg terbuat dari 100% emas murni…. tpi dari sekian rentang harga yg saya sebutkan tadi, terdapat rentang harga yg paling berkualitas…..

rentang harga yg berkualitas tersebut adalah sekitar 200.000-10.000.000, dan dari sekian banyak merk helm yg termasuk didalam rentang harga tersebut, saya nobatkan bahwa helm GM sebagai merk helm yg sangat berkualitas dibandingkan merk2 helm yg lainya
kualitas helm gm telah diuji oleh saya pribadi dan entah kenapa saya belum pernah menguji merk helm selain helm gm…..wkwkwk
LOCH KOK NGGA PERNAH NYOBA YG LAIN??? Iyah soalnya saya sudah 3x kecelakaan motor, helm gm yg saya pakai masih utuh…. hanya saja di bagian penjepit kaca bagian kiri sudah pecah…. tpi masih tetap ok kok dan sampai saat ini masih saya pakai di setiap harinya
WAH APA BEGITU SAYANGNYA ANDA MAKE HELM YG UDAH PECAH SAMPAI2 MASIH ANDA GUNAKAN SAMPAI SAAT INI? Tentu saja saya sangat menyayangi helm saya, tpi bukan cuma helm saja yg sayangi, tpi jga uang yg saya punya jga sangat saya sayangi….wkwkwk, ngapain beli helm baru, cukup apa adanya aja dan tetap mengendarai kendaraan roda dua anda dengan pikirian yg jernih dan tetap fokus dalam berlalulintas
salam…..🙂

Tinggalkan Balasan

