blog yg membawa inspirasi bagi anak negeri

nama saya faozi khamdallah bukan faozy khamdallah


Apa sih yg kmu pikirkan dan anda rasakan jika nama kamu ditulis tidak sesuai dengan nama asli kamu….apa lagi jika nama kamu ditempatkan di jajaran para pemenang2 yg patut di acungi jempol dan tentunya menjadi sebuah penghargaan yg bisa anda banggakan oleh diri sendiri maupun oleh keluarga anda…. dan inilah yg selalu membuat diri saya termenung sedih, mewek dan kejang2….wkwkwk ngga segitunya juga sih….

Selasa, 6 Oktober 2015
Tribun Jateng

Tim SMK Tujuhlima 2 Purwokerto Juarai Lomba Inovasi Jateng 2014

Laporan Tribun Jateng, Fajar Eko Nugroho
TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS – Dua kelompok Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (Krenova) Kabupaten Banyumas meraih juara satu dan harapan di bidang IT dalam ajang Lomba Krenova tingkat Provinsi Jawa Tengah 2014.
Karya teknologi informasi Out The Box (OTEBE) teknologi layar sentuh yang sensitif meraih juara satu tingkat provinsi Jateng. Kreativitas dan inovasi teknologi itu merupakan karya dari Nurul Isna Febriani, Darojatun, Nina Vionita, Anggara Septiyanto, Agustina Novita Sari, Faozy Khamdallah. Mereka adalah siswa SMK Tujuh Lima 2 Purwokerto.
Kabupaten Banyumas juga memperoleh juara harapan bidang IT yaitu Flying Touch (EFTE) berupa teknologi kendali pergerakan tangan di udara yang murah. Yaitu hasil karya Sinta Fitriyani, Arby Azhar, Dewi Pradita, Yuni Virta Sarri, Imam Pramono, Devi Afriyani, Lisna Widi Hapsari siswa siswio SMK Tujuh Lima 2 Purwokerto.
Selain Kabupaten Banyumas turut masuk sebagai 10 terbaik untuk masing-masing bidang yakni, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sokaharjo, Kabupaten Tegal, untuk bidang yang berbeda.
“Kabupaten Banyumas tahun 2014 ini mengirimkkan 6 peserta krenova untuk mengikuti seleksi di Tingkat Provinisi Jawa Tengah dan dua krenova berhasil masuk sebagai juara yaitu terbaik dan juara harapan keduannya pada bidang yang sama yaitu IT,” kata Kepala Bappeda Kabupaten Banyumas Eko Prijanto, Rabu (13/8/2014).
Dia menambahkan, untuk para pemenang akan mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dari Pemprov Jawa Tengah sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat secara individu maupun kelompok atas keberhasilan sebagai penggali, penemu atau pengembang di bidang iptek. (*)
Penulis: fajar eko nugroho
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng

Yah walaupun di brita tersebut tertulis faozy khamdallah saya tetap bangga dan senang karna menjuarai ajang tersebut dan juga gembira bahwa anda sedang membaca artikel di blog milik sang juara 1….yaitu saya, faozi12…..wkwkwk

Well, seorang juara tidak akan menyombongkan hasil yg dia peroleh ttpi akan memamerkan proses dari sebuah kemenangan yg ia perjuangkan, tetap semangat dan jangan lupa tetap baca artikel2 agak penting di faozi12.wordpress.com

One response

  1. Ping-balik: Tim TKJ SMK 75 Dua Purwokerto masuk Sebagai 104 Inovator Indonesia | Faozi12 : )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s