blog yg membawa inspirasi bagi anak negeri

teknik jitu menghadapi tes akhir semester ala faozi12


Hay sahabat faozi12 yg lgi pusing mikirin soal soal ujian akhir sekolah ataupun soal soal tes biasa….emang hal ini terjadi bagi siapapun yg pintar ataupun yg agak pintar, bagi yg bodo tingkat kecerdasanya udah beda jdi ngga usah dibahas yeh…..bodo disini bukan yg ngga bisa apa2, tpi bagi orang yg masa bodo bagi kehidupanya yg sekarang dan yg akan datang, baiklah marinkita ke pokok judul artikel kali ini…..

Kamu pengin dapet nilai yg bagus, tpi males belajar….. eh ngapain belajar buat dapet nilai bagus, nih faozi12 mau bagiin pengalaman yg mungkin bisa mengantarkanmu dapet nilai bagus dan tentunya nilainya beda sama teman2 kamu deh……
tpi sebelum itu ngga ada salahnya buat kamu makan pisang 1 epek, loh kok malah makan pisanggggggg???? Yups pisang, soalnya pisang bisa memaksimalkan otak manusia untuk berpikir, layaknya motor yg habis di ganti oli dah….. lancar, mulus, minim gesekan

Setelah makan, buka bukumu, terus siapin kertas dan bolpoint terus tulis semua materi yg mungkin bakal keluar di tes mendatang….yg kecil2 yah bro… taukan maksudnya…wkwkwk yups ngepek…. ngepekkkkkk.
hahaha, faozi12 adalah orang yg suka buat pek2an tpi pek2anya hanya di taruh saku aja, ngga dibuka, ngga dibaca….pek2an itu dimaksudkan untuk merangkum materi yg dimaksudkan untuk saya belajar sebelum tes berlangsung….. dengan adanya pek2an pun hati jugabtenang, soalnya kalo pikiran buntu… yah bisa buka tuh pek2an….wkwkwk jangan ditiru

Setelah makan pisang, nyiapin pek2an,… selanjutnya baca seluruh materi yg pernah diajari oleh gurumu…. hanya dibaca aja, jangan dihafalin…. klo dihafalin bisa meleleh tuh kepalamu…..wkwkwk

Selanjutnya adalah tidur…..
bangun pagi kamu sms teman kamu, terus suruh mereka buat belajar, dan siapin pek2an,… nanti diwaktu tes usahaain mereka buat ngga pelit sama kita…..

Detik2 sebelum kamu masuk ruangan tes, tulis singkatan2 hafalan/ rumus yg singkat2 aja di tangan kirimu…. yups tangan kirimu…. klo dah masuk, tulis tuh rumus ke kertas soal secepat yg bisa kamu lakuin…. setelah itu hapus deh……

…….
langkah berikutnya adalah kerjain soal yg mudah dan tentunya teman2 kamu bisa ngerjainya…. jangan kerjakan soal yg mungkin teman kmu ngga bisa dikerjakan….. cara ini adalah cara membuat nilaimu beda
…….
kalau soal2 yg mudah udah dikerjakan, saatnya kamu ngandelein kecerdasan teman disampingmu, tulis semua jawaban yg kamu yakin itu jawabanya…… (kmu udah baca seluruh materinya, seengga2nya kamu tau kalo jawaban teman kmu benar atau tidak…..itulah fungsi membaca seluruh materi)

terus kamu bagiin jawabanmu ke seluruh teman2 kmu, jgn lupa ke pengawas jga….wkwkwk
….
setelah temanmu puas dan mentok dengan jawabanya maka saatnya menunggu 10 menit akhir dan yupsssss ready…..
sudah saatnya kamu kerjain soal yg kamu anggap bisa tpi temanmu ngga bisa……
kerjakan jga semua soal yg belum dikerjakan, terserah deh jawabanya apa,…. yg penting diisi……..
…….
selesai deh, tinggal tunggu aja kmu dapat nilai tertimggi diantara teman2 kmu….wkwkwkwk….
…..
oh iya, terus buat apa naruh pek2an di clana saku….. ya tentunya buat nenangin hati aja deh..klo hatinya tenang, pikiranpun lancar…… jangan sampai dibuka tuh pek2an…. kecuali temanmu menghianatimu…..wkwkwkwk

………
cara ini adalah cara yg tidak baik, cara ini bisa berlaku jika tidak ada pengawas yg mengawasimu….wkwkwk
pokoknya jangan ditiru yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s